Ancelotti tidak terkesan dengan kinerja Everton di Anfield

Home > Sepak Bola > Ancelotti tidak terkesan dengan kinerja Everton di Anfield

Ancelotti tidak terkesan dengan kinerja Everton di Anfield

Ancelotti tidak terkesan dengan kinerja Everton di Anfield

Manajer Everton Carlo Ancelotti menghentikan kebiasaannya yang biasa dengan berbicara kepada para pemain segera setelah pertandingan tentang kinerja yang “tidak cukup baik”.

Pertandingan tanpa kemenangan The Toffees di Anfield yang diperpanjang hingga 1999 diperpanjang setelah Liverpool, Curtis Jones, 18 tahun, mencetak gol kemenangan yang brilian dalam kemenangan putaran ketiga 1-0 Piala FA.

Jika Everton akan mengakhiri kekeringan mereka, ini adalah permainan bagi mereka untuk melakukannya karena Jurgen Klopp melakukan sembilan perubahan, menurunkan susunan pemain awal yang berharga £ 43,9 juta – setara dengan penandatanganan rekor pemain lawan mereka, Gylfi Sigurdsson – dan termasuk dua debutan dengan yang ketiga bermain 81 menit setelah cedera James Milner.

Namun, para pengunjung, yang hampir memiliki kekuatan penuh mulai XI biaya di wilayah £ 222m, menyia-nyiakan empat peluang bagus di babak pertama dan tidak pernah pulih dari tidak mengambil salah satu dari mereka.

“Saya tidak terbiasa berbicara kepada para pemain setelah pertandingan tetapi saya akan berbicara kepada mereka tentang hal ini,” kata pelatih asal Italia itu, yang sekarang menderita kekalahan beruntun setelah memenangkan dua pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab setelah mengambil alih dari bos sementara Duncan Ferguson di Boxing Day.

“Saya pikir di babak kedua kami tidak dapat mempertahankan ide yang tepat di lapangan seperti yang kami lakukan di babak pertama, ketika kami memiliki (untuk) peluang untuk mencetak gol.

“Fakta bahwa kami tidak mencetak gol di babak pertama memengaruhi kinerja di babak kedua, yang tidak cukup baik.”

Disarankan kepada Ancelotti bahwa para pemain memiliki blok mental ketika datang ke pertandingan di Anfield, seperti itulah rekor mereka di lapangan, dan bahwa mereka telah kehilangan peluang terbaik untuk menang di sana dengan Liverpool menurunkan tim yang kurang kuat.

“Susunan pemain Liverpool tidak memengaruhi ide kami. Itu untuk memainkan permainan yang bagus. Kami tahu Liverpool akan memasukkan pemain baru dan intensitasnya bisa tinggi.

“Kekalahan itu tiba karena kami tidak mampu menjaga intensitas tinggi di babak kedua. Kami kehilangan energi dan kepercayaan diri. ”

Setelah penampilan yang digambarkan mantan bek Liverpool Jamie Carragher sebagai penampilan derby terburuk di Anfield dalam 35 tahun, situasi yang diwarisi Ancelotti dibeberkan kepadanya dan itu adalah sesuatu yang ia harap akan alamatkan di jendela transfer.

“Kami akan berbicara bersama dan mencari solusi untuk mencoba meningkatkan tim,” katanya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tentu saja senang setelah pertarungannya yang diperhitungkan memberikan mayoritas bintang tim utama pada hari libur.

“Saya melihat performa sensasional yang baik dari tim yang tidak terlalu berpengalaman, dengan banyak pemain untuk pertama kalinya bermain di panggung ini di depan kerumunan ini dan lawan jenis ini,” katanya.

“Itu luar biasa. Saya menyukai setiap detik permainan.

“Kami tidak pernah menerima begitu saja (piala). Saya ingin melihat beberapa orang dan bertanya kepada mereka apa pendapat mereka tentang susunan pemain, dan semua hal buruk tentang saya dan Piala FA dan tidak ada rasa hormat. ”

Tentang tujuan Jones, dia berkata: “Itu adalah tujuan yang benar-benar sensasional, saya menyukainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *