Berkelahi tanpa penggemar hampir tidak ideal, tetapi beberapa petinju terbaik mengatakan mereka akan beradaptasi

Home > Tinju > Berkelahi tanpa penggemar hampir tidak ideal, tetapi beberapa petinju terbaik mengatakan mereka akan beradaptasi

Berkelahi tanpa penggemar hampir tidak ideal, tetapi beberapa petinju terbaik mengatakan mereka akan beradaptasi

Berkelahi tanpa penggemar hampir tidak ideal, tetapi beberapa petinju terbaik mengatakan mereka akan beradaptasi

www.airsoft06.com – Ketika industri tinju menunggu perkelahian kembali, tokoh-tokoh kunci dalam industri sedang menjajaki semua opsi yang tersedia. Pikiran yang berlaku adalah bahwa, setidaknya di awal, perkelahian yang bisa terjadi akan terjadi di studio atau lingkungan terkontrol lainnya tanpa penggemar.

Masih ada masalah besar, seperti di mana dan kapan pertikaian itu bisa mulai terjadi. Boxing juga scalable untuk WWE, yang telah mengadakan show tertutup selama lebih dari sebulan, dan UFC mendorong maju dengan upaya pintu tertutup serupa untuk kartu bayar per tayang pada 9 Mei.

Bagi beberapa petarung, kesempatan pertama untuk masuk ke ring dan mendapatkan gaji akan sulit ditolak. Bagi yang lain, seperti pemegang titel dan veteran dengan nama yang cukup besar dan pertarungan yang cukup untuk mendapatkan keamanan finansial, itu akan mengarah pada beberapa faktor utama dan preferensi pribadi, apakah mereka akan bertarung di depan kursi kosong.

ESPN menjangkau beberapa veteran dunia tinju untuk mengukur seberapa penting penggemar terhadap pengalaman bertarung mereka dan jika, jika diberi kesempatan, mereka akan bersedia untuk ambil bagian dalam perkelahian di lingkungan studio tertutup.

Apakah Anda lebih suka menunggu untuk bertarung sampai Anda bisa berada di depan audiensi?

Nonito Donaire (40-6, 26 KO, pemegang gelar juara dunia empat divisi)

“Bagi saya, ini tentang keinginan saya untuk bertarung. Ketika saya berlatih, semuanya harus diam. Saya tidak punya musik, saya tidak punya orang di sekitar, hanya orang-orang saya, pelatih saya. Saya percaya saya sudah terbiasa untuk diam dalam pelatihan. Jadi itu tidak mengganggu saya, terlepas dari, apakah ada kerumunan, atau tidak.

“Saya tahu itu berjalan seiring dalam hal kerumunan dan olahraga tinju. Tetapi sebagai pejuang, bagi saya, tidak masalah jika saya bertarung di depan satu atau tidak. Saya tahu saya Sedang pergi ke sana, saya tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya bertarung karena saya tidak ingin membuang waktu lagi. Saya hanya ingin pergi ke sana, dan itu bukan untuk uang – – ini tentang apa yang ingin saya capai. ”

Jose Ramirez (25-0, 17 KO – gelar juara dunia kelas welter junior terpadu)

“Itu tergantung di mana itu akan terjadi. Secara pribadi, itu tidak akan menjadi pilihan pertama saya. Tapi sekali lagi, jika mereka mengatakan, ‘Ini baik ini atau enam bulan tanpa tinju,’ Maksudku, itu akan hampir setahun penuh sejak Saya berjuang, saya harus melanjutkan karier saya.

“Jika mereka mengatakan kepada saya, ‘Dengar, Jose, tunggu enam bulan dan lanjutkan saja melawan Josh Taylor dan kita akan memindahkan [Viktor] Postol keluar dari jalan,’ maka saya akan menunggu enam bulan, dan semoga pada saat itu, kita dapat memiliki banyak orang.

“Dengan Postol, itu adalah sesuatu yang telah saya latih dengan keras – dua kubu, sekarang – dan saya hanya ingin mengatasi ini. Kami pejuang, kami hanya ingin masuk ke sana dan melakukan yang terbaik. Jadi itulah yang akan saya lakukan: Saya akan masuk dan bertarung karena sudah begitu lama.

“Selama tim saya, keluarga saya, media dan semua orang yang diminta untuk membuat produksi yang bagus untuk orang-orang untuk menonton ada di sana, maka saya akan bertengkar seperti itu.

“Kami hanya harus belajar dan beradaptasi dengan tempat yang kosong, atau hanya beberapa orang produksi dan beberapa orang media dan beberapa anggota keluarga Anda. Pada saat yang sama, dunia menyaksikan melalui ESPN dan ESPN +, jadi untuk alasan itu saja, saya akan sangat termotivasi untuk memamerkan dan membuat pernyataan – terutama jika itu terhadap seorang pria seperti Postol. Jadi, saya pribadi siap untuk bergemuruh. ”

Shawn Porter (30-3-1, 17 KO; mantan pemegang gelar juara dunia kelas welter dua kali)

“Saya sudah sering memikirkannya, dan mari kita jujur ​​- seseorang harus menerima pukulan, beberapa promotor dan beberapa pejuang harus mau pergi ke sana dan bertarung di depan siapa pun. Alasannya adalah karena walaupun kuncinya sudah berakhir dan kita memiliki orang yang disembuhkan, banyak orang tidak akan mau pergi ke sana dan mengambil kesempatan itu untuk hiburan, mengetahui bahwa mereka mungkin akan berada di sekitar seseorang atau sesuatu yang akan membuat mereka terinfeksi dengan sesuatu. Ini akan memakan waktu bagi orang-orang untuk menuangkan.

“Saya benar-benar berpikir bahwa pertandingan tinju kami mungkin akan dimulai sekitar 300 orang, dan itu akan tumbuh dari sana. Katakanlah, secara hipotetis, ini berakhir pada bulan Juli dan kita dapat mulai kembali bertarung bulan itu – saya akan menunggu hingga Desember atau awal tahun depan karena saya bisa melakukan itu. Saya bisa menunggu beberapa saat untuk orang-orang kembali dan merasa nyaman dan terbiasa berada di sekitar orang lain, dan hanya menikmati apa yang terjadi sebagai lawan dari sesuatu yang terjadi pada mereka .

“Aku mengerti di mana kita berada sebagai dunia, saat ini. Jadi jika seseorang datang kepadaku dan berkata, ‘Kamu bisa bertarung, tapi tidak akan ada kerumunan,’ maka aku harus mempertimbangkan semua pilihan berbeda yang akan datang pada saya pada waktu itu. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya sekarang: Apakah saya akan bertarung tanpa audiensi? Tidak, saya tidak akan tidak mau. Tetapi jika saya harus, ya, saya akan melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *