Olivier Giroud: ‘Saya hampir saja pergi tetapi Tuhan ingin saya tetap di Chelsea’

Home > Sepak Bola > Olivier Giroud: ‘Saya hampir saja pergi tetapi Tuhan ingin saya tetap di Chelsea’

Olivier Giroud: ‘Saya hampir saja pergi tetapi Tuhan ingin saya tetap di Chelsea’

Olivier Giroud: ‘Saya hampir saja pergi tetapi Tuhan ingin saya tetap di Chelsea’

Striker Chelsea Olivier Giroud mengakui dia “hampir” pergi pada Januari tetapi sekarang ingin terus memenangkan trofi bersama klub.

Giroud dijadwalkan keluar dari kontrak pada musim panas tetapi baru-baru ini menulis perpanjangan satu tahun yang akan membuatnya di Stamford Bridge untuk dimulainya kembali musim ini dan keseluruhan berikutnya.

Pemain internasional Prancis itu akan pergi pada Januari seandainya Frank Lampard dapat menemukan pengganti, dengan Tottenham tertarik membawa mantan striker Arsenal itu ke ibukota.

Itu tidak pernah terwujud dan dia kemudian diberi lebih banyak waktu pertandingan, mencetak gol penentu melawan Spurs dalam perebutan empat besar.

“Saya seharusnya pergi di bursa transfer Januari karena saya tidak bermain banyak dan saya membutuhkan lebih banyak waktu pertandingan untuk membuat skuad Prancis untuk Euro 2020,” kata Giroud kepada situs web resmi klub.

“Saya hampir saja meninggalkan klub tetapi saya benar-benar berpikir bahwa Tuhan ingin saya tetap di Chelsea.

“Manajer mengatakan kepada saya bahwa dia tidak bisa membiarkan saya pergi karena dia tidak memiliki siapa pun untuk menggantikan saya. Semua orang tahu apa yang terjadi sehingga saya tidak akan membahasnya lagi, tetapi pelatih berbicara kepada saya secara pribadi dan memberi tahu saya bahwa dia akan memberikan lebih banyak pertandingan.

“Dia menepati janjinya dan yang penting bagi saya adalah membuktikan kepadanya bahwa dia dapat mengandalkan saya ketika saya dipanggil.

“Saya hanya memanfaatkan kesempatan saya dan saya membalas keyakinan yang ditunjukkan manajer kepada saya. Itulah sebabnya klub akhirnya menawarkan saya kesempatan untuk melanjutkan waktu saya di Chelsea dan saya langsung menerimanya karena saya suka di sini.

“Saya ingin terus memenangkan trofi dan saya ingin terus menunjukkan kepada manajer bahwa ia dapat mengandalkan saya.”

Giroud kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Chelsea menjelang dimulainya kembali Liga Premier 17 Juni yang diusulkan, dengan klub-klub sekarang dalam fase terbatas pelatihan kontak.

Ini adalah periode pra-musim yang efektif, tetapi pemain hanya dapat melihat fisioterapis selama 15 menit setelah pelatihan.

Dan pada usia 33, Giroud mengatakan dia ingin lebih banyak after-care daripada itu.

Dia menambahkan: “Hal lain yang berubah dibandingkan dengan pra-musim yang biasa adalah bahwa kami hanya mendapatkan 15 menit perawatan setelah pelatihan.

“Biasanya di pra-musim, Anda sangat menuntut otot Anda dan sering menggunakannya, terutama ketika Anda belum berlatih selama lebih dari dua bulan.

“Otot tegang dan berderit tetapi kami menghormati aturan dari Pemerintah dan Liga Premier.

“Saya akui bahwa jika saya bisa mendapatkan lebih banyak perawatan dan perawatan untuk menjaga tubuh saya, itu akan lebih baik.”

Sumber : www.breakingnews.ie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *